Posted by : n Wednesday, May 29, 2013

Kalau mendengar berita soal Account Profile Facebook teman kita yang di hack, itu hal yang biasa..
Tapi kali ini ada hal yang jauh lebih luar biasa. Luar biasa karena kali ini yang dihack adalah halaman Administrator Facebook langsung ..!!
"WAW Kerenn Bukan.!!"

Halaman dimana setiap settings/pengaturan terkait layanan Facebook ini dilakukan.
Penasaran ??

Luar biasa yang kedua adalah bahwa yang melakukan itu semua ternyata seorang hacker Indonesia ..!! Berinisial "Bi4kkob4r" ..
Kalau kita telusuri melalui Om Google .. maka akan kita dapati situsnya beralamatkan dibi4kkob4r.net/

Dan luar biasa yang ketiga,, adalah bahwa ternyata "Bi4kkob4r" ini bukanlah gambaran sosokhacker yang mengerikan seperti yang banyak digambarkan oleh kebanyakan orang yang diimajinasikan sebagai kelompok perusak, pencuri, dan segudang cap negatif lainnya (walau sebenarnya ciri-ciri seperti itu lebih tepat disandangkan untuk para cracker dan bukan hacker).

"Bi4kkobar" ini hanya menunjukkan bahwa ia mampu menembus sistem keamanan situs Facebooktanpa melakukan pengubahan apapun terhadap situs tersebut .. "Wiihh Dia Baik Juga Yaa" ^_^




Screenshoot nya dia yang Edit Lhoo ..









dan kemudian ia mendapatkan Reward dari pihak Facebook uang sebesar $2.000. Dan iniscreenshot

Pembayaran yang diterimanya Melalui via Paypal:









Nah, siapa bilang anak-anak bangsa Indonesia tidak bisa tampil unjuk gigi dalam bidangnetworking security di tingkat dunia .?? Dan semoga sikap "Bi4kkob4r" ini juga bisa diteladani oleh hacker-hacker (Tingkat Dasar) Indonesia lainnya agar tidak cuma bisa merusak account Facebook orang lain yang cuma akan mendapatkan sampah serapah .. kggk ada untungnya ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Zidan-Creative - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Zidan Akbar