Posted by : Zidan Akbar Thursday, February 28, 2013

digimon-adventures-all-series-indonesia-tv
Daftar Anime yang Pernah Tayang di Stasiun TV Indonesia - Anime Jepang pertama kali mengudara di layar kaca Indonesia sekitar tahun 1980-an. Namun, era kejayaan kartun-kartun dari Negeri Sakura tersebut sebenarnya pada tahun 2000-an. Di tahun 2000 misalnya, ada kartun Captain Tsubasa, Slam Dunk, Shoot serta Nube. Anime-anime tersebut adalah yang paling digandrungi pada eranya.

Untuk kembali bernostalgia dengan kenangan-kenangan indah masa kecil saat menonton anime-anime tersebut, kali ini saya akan membagikan berbagai judul anime yang pernah tayang di televisi Indonesia. Check this out:

1. TV7

  • Mushrambo
  • Ghost at School
  • Yu yu Hakusho
  • Whistle
  • Final Fantasy Unlimited
  • Trouble Chocolate
  • Rave
  • Hanada shounen shi
  • Cowboy bebop
  • Azuki-chan
  • Hunter x Hunter
  • Ultra maniac
  • Slam Dunk
  • Full metal panic
  • Tiny snow fairy sugar
  • Kaleido star
  • Detective kindaichi
  • Captain tsubasa
  • Nube
  • Mach GoGoGo
  • Shoot
  • Louie the rune soldier
  • Hikaru no go
  • Isami shinsengumi
  • Honey bee hutch
  • Clamp detective school

2. Trans TV

  • Love Hina
  • Jin-Roh
  • Evangelion
  • Fruits Basket
  • Blue Submarine No. 6
  • Star ocean EX
  • Flame of Recca
  • Cyborg kurochan
  • Ninku
  • Trigun
  • Jubei-chan


3. SCTV

  • Captain simians
  • Magical Doremi
  • Space monkey
  • Samurai X
  • Popolocrois
  • Sakura Wars
  • Tokyo Mew-Mew
  • Monster Rancher/Monster Farm
  • Makibao
  • Kiteretsu
  • Robotan
  • Ace o nerae
  • Metropolis
  • Ninja kabamaru
  • Dog of flandre
  • Dr Slump (Arale)
  • Dual parallel trouble
  • Lets asked dr rin
  • Virtua fighter
  • Space tekker
  • Danguard ace
  • Grandizer
  • Ojamajo doremi
  • Master cooking boy
  • Street fighter v2
  • BT X
  • Nono-chan
  • Run-Dim
Captain-Tsubasa-Cartoon-Anime-Road-to-2002-Japan-Korea

4. ANTV

  • Shaman King
  • Kekkaishi
  • Zoids
  • Dragon League
  • Keroro Gunshou
  • Offside
  • Web driver
  • Magical taluluto
  • Captain Tsubasa: Road to 2002

5. Lativi

  • Casshern
  • Time bokan
  • Kiramekiman
  • Minky momo
  • Creamy mami
  • Jeannie with the Light Brown Hair.
  • SDF macross

6. RCTI

  • Cardcaptor Sakura
  • Hack//Sign
  • Candy candy
  • Magic knight rayearth
  • Doraemon (masih tayang)
  • Beyblade
  • Cyborg009
  • Ninja hattori
  • P-man
  • Zenki
  • Crayon Shinchan (masih tayang)
  • Hagemaru
  • Atashin-chi
  • Hamtaro
  • Pretty Cure
  • Kobo-chan
  • Chibi maruko-chan
  • One piece
  • Astro Boy
  • Saint seiya
  • Rose of versailles
  • Remi
  • Lets & go
  • Yu gi oh
  • Medabots
  • UFO baby
  • Chinpui
  • Akazukin Cha Cha
  • Ikkyu-san
  • Nadja

7. TVRI

  • Tokyo Underground
  • Golion
  • Voltes V
  • Kabuto
  • Three musketeers

8. Indosiar

  • Gintama
  • Kickers
  • Bleach
  • Hungry heart
  • Anpanman
  • Ako-chan no himitsu
  • Mask of zeguy
  • Miracle girls
  • Kinnikuman
  • Digimon
  • Cyber Formula
  • Dragon Ball Z, GT, Z Kai (masih tayang)
  • Cat Girl Nuku-Nuku
  • Patlabor
  • Crush Gear
  • Hana yori dango
  • Detective Conan
  • Tokyo Babylon
  • Shulato
  • Inu Yasha
  • Gundam W
  • Gundam Seed
  • Gundam Seed Destiny
  • School detective Q (Detective Dan School)
  • Air Gear
  • Sailormoon
  • Pokemon
  • Bakugan
  • Faity tail
  • Galaxy express 999
  • Ninja rantaro (Ninja Boy)
  • Corrector Yui
  • B-da man
  • 21 emon
  • Metal fight beyblade
  • Teko ajaib
  • Blue dragon
  • K.O. beast juusenki (sepertinya ni anime dulu banget pernah tayang)
  • Wedding peach
  • Bakegyamon
  • Duel master
  • Ragnarok the animation
  • Ronin WArrior
  • Ge Ge no Kitaro
  • Master ajiko
  • Guru guru
  • Initial D
  • Inazuma 11
  • Monkey Turn
  • Angelic layer
  • Dragon Quest
  • SD gundam force
  • Rockman
  • Naruto shippuden
  • Battle Spirits
  • Youkoso Yoko
  • Metal Fight Beyblade ( Masih Tayang )
  • Pretty Cure Max Heart
  • Powerpuff Girl Z

9. Space Toon

  • Absolute Boy.
  • Sugar Sugar Rune.
  • The Song of Tentomushi.
  • Muteking the Dashing Warrior.
  • Idol Densetsu Eriko.
  • Magical Emi.
  • Pastel Yumi.
  • Paul's Miraculous Adventure
  • Sweet Mint.
  • Digi Charat Nyo!
  • Panyo Panyo Digi Charat.
  • Lets Ask Pyoko.
  • Little Woman.
  • Daddy Long Legs.
  • Peter Pan.
  • Temple the Baloonist.
  • Cinderella.
  • Ashita no Joe.
  • Sneezing Magician.
  • Sugar Princess.
  • Dewi Karin
  • Remi Nobody's Girl
  • Monchichi
  • Princess Knight
  • Jankenman
  • Daigunder

10. TPI

  • Saiyuki
  • Fushigi yuugi

11. Global TV

  • Kiba
  • Death Note
  • The Law of Ueki
  • Hide list
  • Eyeshield 21
  • Idaten Jump
  • Scrapped princess
  • Naruto
  • Eureka Seven
  • Dancouga Nova
  • Gaiking
  • DNAngel
  • Samurai Deeper Kyo
  • MAR
  • Inuyasa
  • One Piece
  • Counterattack of Siberia Yagyu
  • Voltus V

Demikianlah artikel kali ini tentang Daftar Anime yang Pernah Tayang di Stasiun TV Indonesia. Semoga dapat mengembalikan memori-memori indah masa kecil sewaktu menonton anime tersebut. :)

{ 154 comments... read them below or Comment }

  1. harusnya d tv 7 itu ada ranma 1/2 juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau nanya ?
      KARTUN DI ANTV SEKITAR TAHUN 2004/2006 KARTUNYA SETELAH TRANSFORMERS terus KARTUN NAGA yg lomba lari .
      itu judulnya apa ia ?

      Delete
    2. nah itu mang kartun Naga lomba lari itu namany apa yah..??
      dulu wktu tiap plg sekolah pasti nnton..

      Delete
    3. wah ternyata ada juga yang nyari, nih baru nemu, judulnya dragon booster, bisa cek di youtube, tapi gak ada subtitlenya

      Delete
    4. wahhh makasih banget,, lg bngung nyarinya

      Delete
    5. bang mau nanya film yg ngumpulin bola terus kalau beranten bolanya di masukin ke pedang terus lawanya setan mata 1 engga tau mata 3 ... apa ya judulnya... tq bang

      Delete
  2. mang the law of ueki kok gk ada

    ReplyDelete
  3. mau nanyak ?
    Mungkin Kartun ini tayang di Global TV , terus kartun nya itu Naik Sepeda Dia BALAPAN sepeda pemeran utama nya naik sepeda warna Merahh
    itu apa judulnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nggak salah ada merchandise yg di jual... Dalam bentuk emblem. Yg harganya 2000an

      Delete
    2. bang mau nanya film yg ngumpulin bola terus kalau beranten bolanya di masukin ke pedang terus lawanya setan mata 1 engga tau mata 3 ... apa ya judulnya... tq bang

      Delete
  4. Harusnya naruto itu ada di trans tv soalnya ane masih afal gan tayangnya, dulu waktu ane kelas 3 sd tiap jam 8 pagi ane slalu mantengin tu anime

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sekitar 2004an jam segituan. sakit sehari besoknya pura2 msh sakit biar liat naruto

      Delete
  5. animasi yang bermain di dunia game, terus ada perang perang nya melawan mata satu. yang ada kaito dan robotnya bisa menjadi kereta api itu apa mana animasinya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masih ada yg inget... Entah bener apa nggak. Dulu kalo nggak salah tayangnya itu sore atau maghrib gitu.

      Delete
    2. Tahu gag, ada film kartun jaman dulu. Kayaknya tang di SCTV kalo gag salah. Film Robot kayak Transformer gt. Tp bukan transformer. Ini hewan2 yang bisa berubah bentuk. Ada gorila, cetah, laba2 n banyak lagi. Jd bs berunah dr bentuk hewan ke bentuk manusia. Ya kayak trannformer. Tp lupa judulnya. Kalo ada yg ingat boleh kasih tahu gag.? Terima kasih.

      Delete
    3. transformers beast machines mungkin, dulu juga pernah nonton sampe tamat

      Delete
  6. Gak nyangka. Anime jaman dulu begitu banyak. Btw, sonic the hedgehog itu trmasuk anime bukan? Soalnya prtama kali buatan jepang kan?

    ReplyDelete
  7. Gak nyangka. Anime jaman dulu begitu banyak. Btw, sonic the hedgehog itu trmasuk anime bukan? Soalnya prtama kali buatan jepang kan?

    ReplyDelete
  8. Gak nyangka. Anime jaman dulu begitu banyak. Btw, sonic the hedgehog itu trmasuk anime bukan? Soalnya prtama kali buatan jepang kan?

    ReplyDelete
  9. ask dr. rin sama super gals tayang di mana dulu ya ?

    ReplyDelete
  10. Tayang nya lupa di tipi mana . Tapi yg ane inget itu kartun tiap karakter nya punya roh pendamping trus bisa gabung juga tu roh ama pemilik nya .... ada yg tau ga kartun apaa itu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Judul nya apa maksud nya .. hhehe
      Siapa tau ad yg tahu

      Delete
    2. dulu ada film robot yang dikendalikan oleh manusia sebuah turnamen robot yang senjatanya bulat kayak kelereng yang ada ditenga tubuh si robot.

      Delete
  11. ada yg tau anime movie global tv yang rubah ekor 5 yang bisa berubah menjadi perempuan dan kalau ndak salah endingnya dia berubah menjadi burung ??

    ReplyDelete
  12. mau tanya anime yg bisa ngluarin naga api wktu pertarungan,,trus klo gk slh ada naga api yg namanya setsuna,madoka,dan nadare kira" judul anime trsbt apa ya,,???

    ReplyDelete
  13. Mau tanyak anime movie yg pernah tayang di indonesia sekitar raun 2009-2011 yg berunsur mecha,robotnya aja 3 musuhnya monster kl tau thnx.... :D

    ReplyDelete
  14. Mau nanya judul anime yg dulu di putar di rcti..animenya tentang hantu cewek yg gentayangan lalu ada malaikat rambutnya pirang kalau ga salah diutus buat nangkep hantu itu apa ya judulnya?

    ReplyDelete
  15. Mau nanya judul anime yang gunain senjata yang gabung sama tangannya trus selalu pake peluru 3 warna warni apa judulnya ya?

    ReplyDelete
  16. Thanks banget gan. Akhirnya ane tau juga judul anime yang bikin penasaran ampe 10 rahun.

    ReplyDelete
  17. bro ada yang tahu g dlu ada anime di space toon stiap hari sabtu jam 2 siang animnya sama kaya astroboy dan yang ane inget ayahnya robot tempat pertarungan selalu di tempat salju itu anime waktu ane klas 1 smp skitar 4 tahun lalu ane lupa judulnya kalo ada yang tahu ksh tahu dong bro

    ReplyDelete
  18. Wow... Thanks gan... (Y) keren bngt jd inget wktu muda... Syg y skrg Anime sudah nyaris punah di tv indonesia... T_T

    ReplyDelete
  19. Anime yang karakternya di tarik ke dunia game setelah di tawarin cd game. Ada yang tau judulnya apa. Lupa saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin yg di maksud : monster farm .. Itu anime ku juga. Hehehee

      Delete
    2. Mungkin yg di maksud : monster farm .. Itu anime ku juga. Hehehee

      Delete
    3. Itu anime lamune yang s1 klo gk salah

      Delete
  20. Ada yg tau anime yg pake sepatu roda trus punya jurus dragon apa gt... ada yg tau g nmanya

    ReplyDelete
  21. Mau tanya admin film anemi di indosiar yang tayang tiap hari pukul 05.00 apa ya jagoan nya pegang batu buat berubah jadi herro

    ReplyDelete
  22. Kamu inget gak dulu ada kartun yg tayang di TPI yg ceritanya ttg Pengendalian hampir sama kayak avatar tapi tokoh nya berbentuk elmen yg dikendalikan

    ReplyDelete
  23. Shaman King,Kekkaishi,Zoids,Dragon League.. Ini film kesukaan ane pada jaman dahulu kala gan. .hehe

    ReplyDelete
  24. gan loh kartun yang pake mobil remot loh sore judulnya apa ya yng nama pemainya letningkan

    ReplyDelete
  25. gan loh kartun yang pake mobil remot loh sore judulnya apa ya yng nama pemainya letningkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. judulnya kalo gak salah Wings of Dragon, kartun Korea. di Korea sendiri namanya Seupideuwang Beongae 😂

      Delete
  26. admin maaf mau nanya, dulu tahun 2000an sy pernah liat ada kartun penembak jitu yg tayang di indonesia, isi cerita nya sih supernova nya pura pura bloon sok gak bisa nembak gituh, kalau boleh tau itu judul nya apa ya dan dimana sy bisa beli video nya ...

    ReplyDelete
  27. mau tanya dulu klo gk salah ada film kartun yang meranin anak kecil dia punya mainan mobil dan mobil itu dirasuki arwah anjingnya yg meninggal krena nylametin tuh anak... jadi mobilnya bisa hidup, itu judulnya apa ya? terus ada lagi kartun yg ceritanya sekumpulan hantu yg tugasnya nakut2in manusia tapi ada satu hantu justru sukanya main sama manusia... itu klo gk salah ada coklat sama paprika gitu lah ... lupa aq... (bukan casper) kira2 apa ya judulnya? itu film seangkatan minki momo

    ReplyDelete
  28. kartun yang tokoh utamaya hoffen dulu di global tv namanya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di fullmetal alchemist ada tokoh yg namanya hoffenheim

      Delete
  29. gan mau nanya anime apa ya yang tokoh utamanya pergi ke dunia lain trus temanya kayak di abad pertengahan dia terus dikasih pedang warna merah sama raja di kerajaannya itu.lawannya yg pertama itu badannya besar ada juga temennya yang pake topeng.

    ReplyDelete
  30. gan mau nanya anime apa ya yang tokoh utamanya pergi ke dunia lain trus temanya kayak di abad pertengahan dia terus dikasih pedang warna merah sama raja di kerajaannya itu.lawannya yg pertama itu badannya besar ada juga temennya yang pake topeng.

    ReplyDelete
  31. gan mau nanya anime apa ya yang tokoh utamanya pergi ke dunia lain trus temanya kayak di abad pertengahan dia terus dikasih pedang warna merah sama raja di kerajaannya itu.lawannya yg pertama itu badannya besar ada juga temennya yang pake topeng.

    ReplyDelete
  32. gan ada yg tw ngak sama judul anime yang tangannya bisa nembak yang ngeluar.i salib dan dia setengah manusia dan iblis ayah nya tu adalah penguasa alam iblis

    ReplyDelete
  33. I love semua anime maupun kartun animasi lain yang pernah tayang di indonesia yang sudah menemani masa kecil ku di hari minggu pagi.
    Terima kasih.. by: generasi 90-an :-)

    ReplyDelete
  34. Ada yang tahu anime balapan mobil remot rc yg mobilnya warna biru kalo menang itu dapat sirkuit.trus endingnya balapannya cuma mimpi?

    ReplyDelete
  35. Bro, ada yg tau ga, judul anime tentang naga yang mulainya malem malem.. Klo gak salah judulnya ada saga saganya

    ReplyDelete
  36. Kartun yang tentang naga gitu, tapi bisa berubah jadi tikus atau marmut lupa, tokoh utamanya naga angin, ada yang tau ngga gan?

    ReplyDelete
  37. ada yang punya anime zoids ga??? please gua pegen banget nonton tuh anime

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa nonton di kissanime.to disitu semua anime ada. lengkap bgt pokoknya

      Delete
  38. .akhirnya nemu jg daftar ini, hihi :'D pengen balik jd anak kecil lg

    ReplyDelete
  39. .akhirnya nemu jg daftar ini, hihi :'D pengen balik jd anak kecil lg

    ReplyDelete
  40. Gan mau nanya, anime yang nyeritain tentang petualangan suatu kelompok, Si tokoh utamanya tuh bisa berubah rubah (kostumnya keren2) dengan batu ( batu bulet pipih sihir yg ada berbagai macem : cahaya,kegelapan, pohon, dll ane lupa lg), yg pasti kalau misal mau berubah terus dideketin daging/makanan ke si tokoh utamanya/kapten, berubahannya tuh jadi gagal -> berubah sih tapi jd gendut dgn kostum sesuai batu yg dipakainya.
    kalau gasalah rekan satu tim nya tuh laki2 manusia harimau/singa yang bisa berubah juga dgn batu pohon ( kostumnya jd kesatria hijau ). Sama ane inget, rekan yg lainnya tuh cewek berambut warna ping yg bisa ngegunain kekuatan dari air suci didalem botol gituh. Tayangnya pagi2 senin-jumat (antara pukul 05.00-06.00), ane suka nonton film ini sebelum bergkt sekolah SD, dan seru banget :')
    Kira2 tau nggak judulnya apa ?
    thankyu gan :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gyoten Ningen Batseelor bukan? nama kaptennya Captain Fat bisa berubah jadi Captain Guts

      Delete
  41. gan mau tanya,. dulu pernah nnton kartun yang tayang nya sebelum tsubasa ,. sekitar jam 4 sore.. klu gak salah nama jagoan nya naca atau apa lah .. perempuan yg msih kcil .. senjatanya kalu gak salah selendang sama ring gtu .. apa judulnya gan ?
    thankz

    ReplyDelete
  42. misi gan mau tanya, tau nama judul anime lama gak yang cewe rambut panjang warna merah apa pink gitu trus bisa ngebuat pedang hitam gak berbentuk kyak aura2 gitu dari tangannya..

    ReplyDelete
  43. Gan mau tanya nih,.animasi yang cerita nya tentang perang antar hewan pemeran utamanya singa kalau gak salah melawan harimau.,
    Apaya namanya lupa lagi..

    ReplyDelete
  44. gan mau nanya nih anime yang ceritanya tokoh utama nya cewe pake pedang nah dia itu bisa berubah jd monyet gitu kalau ada batu kalau gak salah itu judulnya apa yaa?ada yang tau gak maakasih

    ReplyDelete
  45. Gan ask nih. Klo gk salah anime dr global tv yang mirip kayak yu gi oh gitu. Yang kl gk slh slh satu monsternya ada berserk dragon trs ad kadal yang larinya cepet jg

    ReplyDelete
  46. Misi min mau tanya, anime permainan sepak bola tapi yang mainnya robot kecil yang berbentuk manusia dan dikendalikan oleh pemiliknya, kalo gak salah nama team pemeran utamanya artinya sandal jepit karna dia suka memakai sandal. Onegaishimasu, saya nyari nyari judulnya gak ketemu..

    ReplyDelete
  47. Misi min mau tanya, anime permainan sepak bola tapi yang mainnya robot kecil yang berbentuk manusia dan dikendalikan oleh pemiliknya, kalo gak salah nama team pemeran utamanya artinya sandal jepit karna dia suka memakai sandal. Onegaishimasu, saya nyari nyari judulnya gak ketemu..

    ReplyDelete
  48. boleh nanya gak. aku cari kartun yang kalo ga salah dulu ada di global. jaman sd sekitar 2000an yang si cowonya pake alat cyber gitu. semacem alat enggabungan dia sama rovot kalo ga salah . gue lupa judulya, mohon bantu

    ReplyDelete
  49. mu tany min tau judul film yang ada karakter rubah ny gx atau gumihoo
    pernah tayang di global klo gx salah..?

    ReplyDelete
  50. Ternyata Masih banyak yang suka kartun dan anime
    Walaupun sekarang kartun dan anime sudah hampir punah tapi tetap kartun dan anime teap dihati

    ReplyDelete
  51. Ada yang tau anime jadul yang tokohnya bawa palu yang bisa di ubah menjadi 3 bagian ..salah satunya bisa berubah jadi naga..musuhnya di namai kayak bidang catur kalau gak salah tayangnya di global tv

    ReplyDelete
  52. mau tanya Min,Anime Global TV dulu kalo gak salah yang Pergi ke dunia Moster trus di rubah jadi Kartu moster nya,Ayah nya seorang Ilmuan tapi sial mulu..trus tokohnya anak2 ada 2...naik pesawat besar dari sekolahan trus pergi ke dunia moster gitu ...apa yaa,,,

    ReplyDelete
  53. Kalau dulu gak salah sebutnya Monster Collection....tapi kok beda gak ada cari di internet..

    ReplyDelete
  54. Gan, mo nanya. Kalo anime di antv yang tokoh utamanya pake pistol, tapi megang pistolnya ke samping, trus tokoh utamanya make jubah putih apa judulnya ya gan?

    ReplyDelete
  55. klo pengen download mon colle knights dimana ya!!!!

    ReplyDelete
  56. Mau nanya ada yang tau judul animasi yg pernah tayang d tpi ceritanya itu ttg anak kecil yang takut sama sesuatu hal d sekitarnya.. Klw nggk salah judul ny itu ada kata phobia phobia gitu.. Terus tampilan cuplikan filem ny agak sedikit horor nyeremin.. Flm ny itu tayang ny cuman sebentar padahal Bagus.. Klw ad yg tau jawab yah..:)

    ReplyDelete
  57. Misi ya mas mas mau tanya film anime,
    Ceritanya ada naga bisa di tunggangin naganya mirip tirex ada mirip kayak robot gitu, trus ada race naga jg, maennya di atas gedung gedung ga oernah liat di jalan jalan biasa, udah di cari ga ketemu ktemu,
    Itu film klo ga salah dri taun 2000 ke atas,
    Tlong yg tau kasih info, klo penjelasan saya kurang, bisa tanyakan lg
    Ty

    ReplyDelete
  58. kalo itu gan tau ga anime yang apa ya ceritanya tentang bocah gitu gua inget openingnya gini " ini alkisah....tentang anak yang hebat datang slamatkan dunya (RAP) kucing anjing babi blabla bla" itu apa judulnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo lihat tikus sapi kelinci macan beraksi ular naga kuda dan domba kami bersatu monyet ayam jantan kami bersama memerangi kejahatan anjing yang hebat dan semua hewan yang kuat juga ikut membantu.. gw jga lupa :D

      Delete
  59. Ada yang tau gak judul kartun ini soalnya dulu saya nonton filkartun ikan kalo gak salah di antv kartun ikan itu berpetualang nyari naga

    ReplyDelete
  60. Gab mau nanya, judul anime yg balapan mobil tpi orgx ngikutin pake sepatu roda gtu,, mempunyai beberapa anggota, kayak dead race gtu, tpi ini mobil kayak tamiyah, klo lomba Melawati bnyak rintangan, dan selalu ngucapin "dragon... atau eagle...

    ReplyDelete
  61. Min ane mau nanya nih kalo kartun yang endingnya kelogaksalah itu globe bumi tapi bentuknya kayak mangkok gitu namannya apa ya min

    ReplyDelete
  62. Mau nanya kartun di sctv tayang nya jam 3an sore, kayak robot robot hewan gitu singa dll, yg nyawa nya itu bulat di dadanya kayak bentuk cahaya bisa keluar dari dadanya, kartun robot nya udah agak modern juga sih , cuman gak tau produksi jepang atau bukan, mohon pencerahan , saya penasaran lupa judul nya

    ReplyDelete
  63. ada yg tau ga kartun yg setting ceritanya di desa yg bentuknya oktagon?? tp lupa tayang di tv mana?? jagoannya pake kostum merah n senjatanya ada di sikunya??

    ReplyDelete
  64. Mw tanya ini
    Film kartun it ceritanya pmain utamanya punya senjata yg bs d otak atik jadi 5 senjata kyak pedang tombak dll
    Jdulnya apa y...igt q ad flame2 nya tp bukan flame of recca loh
    Mhon bantuannya

    ReplyDelete
  65. Admin mau tanya kalau kartun yang kekuatannya itu dari elemen yang dia makan, misalkan ada api di deketnya dia jadi kartun bertipe api.. bentuknya bintang atau bulet gitu

    ReplyDelete
  66. ghan ada yang punya link untuk download Zoids Fuzors kaga? yang masih aktif ya...

    ReplyDelete
  67. Mau tanya, ada dulu anime saya lupa di siaran apa, ceritanya tentang magical girl gitu, trus disuruh nyari batu permata, ada 7 warna kalo gasalah, mereka ber2 nyarinya,. kira kira ada yg tau ga ya?

    ReplyDelete
  68. Mau nanya ada yang tau gak anime di global tv yang tayang nya subuh setelah/sebelum anime inuyasha di mulai

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  71. mau nanya nih, kalau anime yg tentang nangkap siluman terus dimasukkan ke dalam kertas siluman itu judulnya apa yah?

    ReplyDelete
  72. anime yg di Spacetoon yg mirip mirip Blue dragon atoo digimon itu apaan yak ? biasanya tayang jam setenga 11 malam

    ReplyDelete
  73. mas... Samurai 7 belum ada di list..

    ReplyDelete
  74. ada yg prnah nnton gk, lupa di tv apa mnculnya, pkknya di intro film kartunnya ada anak kecil yg naik di punggung babi(peliharaannya/tmnnya), ane suka sma lagu intronya mknya lagi cari2 nama filmnya,ada yg tau?

    ReplyDelete
  75. Gan ada yang inget anime yang jaraktet utamanya pake kartu yang dia temuin trus lupa ingatan trus pemerintahnya nurutin pernintaanya biar ingetanya cepat pulih terakhir pas si karakter utamaya lagi sama idol yang dya suka baru ingetanya pulih tuh anime apa ya ?yang inget kasih tau judulnya ya

    ReplyDelete
  76. gan mau nanya dong, anime yang lagi itu pernah tayang di tv indonesia yang bermain catur samgong atau apalah, itu nama animenya apa ya?

    ReplyDelete
  77. gan..kalo gak salah ni ya.. ada anime yang pokonya tentang naga2 gitu.. gambarnya kyak2 inuyasha gitu.. tapi bukan inuyasha,bluedragon.. video endingnya ada cowok cewek yang terbang2 pake naga nya.. tau gak gan.. ? ni anime sekitar 2002 -2003an..

    ReplyDelete
  78. bang mau nanya film yg ngumpulin bola terus kalau beranten bolanya di masukin ke pedang terus lawanya setan mata 1 engga tau mata 3 ... apa ya judulnya... tq bang

    ReplyDelete
  79. Mau nanya gan . Kartun jadul di antv . Ceritanya manusia bisa gabung jadi satu sama hewan . Ada yang tau judulnya gak . Tq gan??

    ReplyDelete
  80. mau nanya dong anime yg di global tv kalau gasalah. dia petarung gtu terus keliling dunia buat nyari batu yg bisa di taro di pedangnya. batunya ada banyak(api, daun, air, dll) ada yang tau ga? kalau gasalah sih depannya y.

    ReplyDelete
  81. Gan mau nanya film kartunbyg kalo gak salah di tayangin tahun 2010/2013 di spacetoon.
    Di ada 2 sodara kkak nya kerdil, adek nya masih bayi, biasa nya sih di tayangin subuh.
    Itu apa ya judul nya

    ReplyDelete
  82. Gan mo nanya film kartun manusia berubah jadi batu dengan cara menempelkan cincin dijari tengahnya.ada di tvri tahun 1980an.

    ReplyDelete
  83. mau tanya animenya ditayangin di indosiar gatau global , animenya tentang laki laki yg berpetualang senjatanya bisa berubah jadi acecoris kaya kalung anting

    ReplyDelete
  84. Admin mo nnya anime mobil remot yg kalo balapan menang dapetin lintasan... Trus di ending cerita dia terbangun dari mimpi
    .... Seingatku nama mobilnya bluwin ....

    ReplyDelete
  85. Mau tanya juga dong,anime ini di spacetoon kalo gasalah,tayangnya juga antara anime tokyo miaw miaw,jadi si pemeran utamanya ini cewek,dia kaya masuk ke komputer dengan cara dia bilang "enter" terus dia masuk kedunia komputer. Anime ini apa judulnya ya

    ReplyDelete
  86. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  87. mau tanya, anime old yang charanya bisa ngubah tangannya jadi senjata kayak palu atau kapak atau pilar raksasa itu apa namanya ya ? klok gk salah tayang waktu sore hari gitu

    ReplyDelete
  88. Gan mau nanya anime sekitar tahun 2000-2009 yg tanyangnya malem kalo gak pagi itu ceritanya tokoh utama itu laki-laki yg punya batu bulat kaya mutiara tapi besarnya sekepalan tangan dan jika digunakan bisa ngeluarin monster berbentuk manusia yg bisa bertarung dengan monster lain atau orang lain yg memiliki batu bulat itu

    ReplyDelete
  89. Gan mau nanya anime sekitar tahun 2000-2009 yg tanyangnya malem kalo gak pagi itu ceritanya tokoh utama itu laki-laki yg punya batu bulat kaya mutiara tapi besarnya sekepalan tangan dan jika digunakan bisa ngeluarin monster berbentuk manusia yg bisa bertarung dengan monster lain atau orang lain yg memiliki batu bulat itu,nama animenya apa ya?

    ReplyDelete
  90. Ada yg tau anime ada adegan antagonis menelan orang buat nambah kekuatannya? bayangin aja kek ular phyton makan, kalo ga salah di gtv dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. The law of ueki mungkin , yang pas hanon vs rober haydn

      Delete
  91. Bang om min.. mau nanya nih.. kalo anime pas ane kecil setitar tahun 2002 sampe 2006 yang robot dan bisa berubah ubah jadi kapal misal atw naga.. nahh pemeran utama nya itu Kenta/Kento kira kira apa yah?,

    ReplyDelete
  92. Ada yg tau anime cewe yg bisa berubah jd rubah, berubahnya pakai kalung gitu..

    ReplyDelete
  93. Mau.tanya nih, anime putri cewek yg pake kimono dulu di spacetoon zomoroda... Klo gasalah kimononya warna pink makasih...

    ReplyDelete
  94. Mau tanya dong, ada yang tau ngga Kartun di Global TV (kalo gak salah) yang dubbing nya pake Bahasa Indonesia n Bahasa daerah,jadi ada Bahasa Sunda,ada yg Bahasa jawa,dll. Filmnya kocak,dan kayaknya ada suara Edwin n Jodi gt...? Kalau ada yg tau reply ya..

    ReplyDelete
  95. Excellent post !!!. The strategy you have posted on this technology helped me get into
    the next level and had lot of information in it.
    Best Online Training institute

    Business Analysis Online Training

    ReplyDelete
  96. This is really interesting, You are a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your wonderful post. Also, I have shared your site in my social networks!
    Appium Training From India

    ReplyDelete
  97. Thank you for every other great post. The place else may just anyone get that type of info in such a perfect way of writing? I ave a presentation next week, and I am at the look for such info.
    SAP WM Online Traning

    ReplyDelete

- Copyright © 2013 Zidan-Creative - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Zidan Akbar